Merindukanmu by d'Masiv

hye readers...

another new song for today. hihihi my Adeq asked me to search this song before raya. actually, she heard this song in Sekar, one of the popular Indonesian drama showing on Astro. (Ashraf Sinclair berlakon dalam drama ni) can't remember which channel. hahaha saya amat jarang menonton TV, okeh.


Saat aku tertawa di atas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff:
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku ku merindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

[Back to reff]

lagu yang agak slow & jiwang. tapi saya tetap layan.
enjoy!

0 Comments:

¤¤ memoir of ReLyZa ¤¤ © 2009